Sukabumi Update

Mengharukan, Rizky Febian Persembahkan Lagu untuk Ibunya

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan rasa kangennya kepada ibunya, Lina Jubaedah dengan mempersembahkan lagu yang amat mengharukan. Rasa kerinduan kepada ibunya yang meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2020 itu diunggahnya di akun Instagram dan channel Youtubenya pada Selasa, 7 Januari 2019 dengan judul, "Aa Kangen Mama."

Rizky menyertakan emotikon menangis dan hati untuk ibundanya tercinta. "Kau selalu tersenyum, di saat kuacuhkanmu. Kau selalu terdiam dan tetap tersenyum padaku. Ku menyesal selalu membantah kata-katamu. Kusadari kau abegitu sangat berarti," lirik yang ia lantunkan dengan petikan gitarnya. 

"Ibu...mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku...Ibu...kusadar, kau berikan ketulusan yang berarti...oh Ibu.....Ibu...Ibu...." Ia menyanyikan dengan suaranya lembut dan sepenuh hati. Dalam video itu, kakak Putri Delina ini menyertakan foto-foto saat mereka bersama, termasuk sewaktu Lina masih menjadi istri Sule, ayahnya. 

Di akun Instagramnya, kakak empat adik ini juga mengunggah foto Lina yang sedang tersenyum lebar. Sule pun juga turut merasakan hal yang sama dengan anak pertamanya itu. Sule pun memberikan emotikon hati merah di kolom komentar.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta orang di Instagram itu membuat para selebritas merasa terharu mendengarkannya. Walaupun begitu mereka juga tetap memberikan semangat kepada Rizky Febian. "Alfatihah untuk mama," tulis Rossa. "Turut berduka cita Iky, yang tabah," tulis Sheryl Sheinafia. "Turut berduka cita Ky, doa yang terbaik untuk beliau di atas dan yang tabah bro," tulis Ahmad Abdul.

Satu hari sebelumnya sang adik, Putri Delina juga mengungkapkan rasa kangennya dan cintanya kepada sang ibu. Namun Putri percaya bahwa Lina saat ini sudah mendapatkan tempat terbaik. "Mamah sekarang udah tenang di sana mah. Terimakasih banyak Mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. Teteh sayang sayang banget sama Mamah!" tulisnya di Instagram.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI