Sukabumi Update

Putranya Jual Senjata Api Ilegal, Ayu Azhari: Diam Itu Emas

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Ayu Azhari kembali jadi sorotan. Kali ini putra pertamanya, Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi karena menjual senjata api ilegal.

Axel bersama dua orang lainnya, Muhammad Setiawan Arifin dan Yunarko ditangkap usai polisi menemukan tujuh pucuk senjata api ilegal di rumah koboi jalanan ber-Lamborghini, Abdul Malik. Dari penelusuran itu, mereka bertiga menjual senjata api dengan rentang harga belasan hingga ratusan juta rupiah.

Sebagai ibu, Ayu Azhari belum memberikan komentar banyak mengenai penangkapan tersebut. Tidak lama setelah berita Axel tersebar, ia hanya mengunggah foto selfienya sambil memakai topi berwarna merah. Dalam keterangan foto itu, Ayu Azhari hanya menuliskan "Silence is gold" atau "Diam itu emas".Putra aktris Ayu Azhari, Axel Gondokusumo (paling kiri), menjadi salah satu tersangka jual beli senjata api ilegal kepada koboi jalanan ber-Lamborghini, Abdul Malik. TEMPO/M Julnis Firmansyah

Melihat unggahannya itu netizen berpendapat bahwa unggahan Ayu itu terkait kasus yang menimpa Axel. Netizen pun ada yang memberikan semangat supaya Ayu Azhari bisa melewati cobaan yang menimpanya belakangan ini. "Sabar ya mba dibalik cobaan pasti ada hikmah yang dapat diambil, be strong," tulis akun @ardiansyahnasution28.

Selain kasus Axel yang baru mencuat, Ayu Azhari di akhir tahun kemarin juga mendapatkan cobaan karena adiknya, Ibra Azhari  dan adik iparnya, Medina Zein, juga ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ayu Azhari sempat meminta maaf atas perilaku Ibra Azhari yang kembali ditangkap karena terlibat dalam kasus narkoba. Ayu Azhari mengatakan hal tersebut terjadi di luar kendalinya.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI