Sukabumi Update

Persib Bandung Batal Rekrut Guy Junior, Ini Penyebabnya

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memutuskan tak jadi merekrut bomber naturalisasi Guy Junior. Direktur PT Persib Bandung Teddy Tjahyono mengatakan batalnya merekrut Guy Junior lantaran tidak ada kesepakatan nilai kontrak dengan mantan pemain PSM Makassar itu.

"Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi kami putuskan Guy batal ke Persib," kata Teddy, Ahad, 12 Januari 2020.

Usai batal mengontrak Guy Junior, Teddy mengatakan enggan berburu-buru untuk mendatangkan pemain anyar ke Persib. Pasalnya, kata dia, tenggat waktu pendaftaran pemain untuk Liga 1 2020 masih cukup lama.

"Belum ada rencana (mendatangkan pemain baru) lagi. Kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari (2020)," kata Teddy.

Hingga kini baru ada satu nama pemain baru yang dikontrak Persib untuk musim depan. Pemain itu yakni Beni Oktovianto. Adapun dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang kini merapat ke Bandung masih berstatus menjalani trial di Persib dan belum pasti akan dikontrak.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI