Sukabumi Update

Bebby Fey Pesan Flashdisk, yang Datang Malah Paket Santet

SUKABUMIUPDATE.com - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami penyanyi sekaligus DJ Bebby Fey. Perempuan yang pernah mengaku memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar itu mengaku mendapat kiriman santet dari orang tak dikenal.

Cerita itu diungkap sendiri oleh Bebby Fey di Instagram Story-nya.

Awalnya, Bebby Fey mengaku menunggu sebuah paket flashdisk yang ia pesan dari sebuah toko online. Namun setelah memegang paket itu sendiri yang dibalut dalam sebuah amplop putih, Bebby merasa keanehan.

Menurut Bebby Fey, flashdisk yang seharusnya bersifat padat dan keras, yang ia pegang di amplop tersebut malah terasa lembek.

Penasaran bercampur curiga, Bebby Fey pun kemudian membuka amplop tersebut dengan hati-hati. Perempuan 28 tahun itu pun membuka amplop tersebut dengan menutup tangannya dengan kantong plastik.

Namun betapa kagetnya, ketika yang dibuka paket tersebut malah berisi benda-benda aneh seperti silet, paku, beras, dan rambut.

"Ya Allah isinya apa ini, tulisan arab, beras, silet. Ini santet ini bener santet ini," kata Bebby dengan nada khawatir.

Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, perempuan 28 tahun itu kemudian membakar paket "santet" tersebut.

"Ini harus dibakar karena paket tidak wajar. Ada orang yang punya niat tidak baik sama aku. Segitunya kamu ya jahat sama aku," ujar Bebby Fey.

"Ya Allah semoga dijauhkan orang-orang sirik dari saya. Saya cuma cari duit di Jakarta bukan cari musuh. Ini baru pertama kalinya seumur hidup dapat paket yang tidak wajar kayak begini," sambung Bebby Fey.

Bebby Fey pun kemudian berdoa dan berharap agar dijauhkan dari ha-hal negatif. Sementara untuk si pengirim santet, Bebby berharap semua hal yang buruk akan kembali kepada oranag tersebut.

"Semoga orang-orang yang dengki, yang berbuat tidak baik, kembali ke orang yang ngirim," katanya.

 

Sumber : suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI