Sukabumi Update

Sudah Empat Hari Latihan, Dua Pemain Persib Ini Tak Kunjung Datang

SUKABUMIUPDATE.com - Rekrutan anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo, tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Tercatat pemain berdarah Nigeria itu sudah absen dalam empat kali latihan tim.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Igbonefo belum juga memberikan kabar soal kedatangannya. Bahkan pihaknya tak tahu keberadaan sang pemain saat ini.

“Belum ada kabar, dan sementara ini coach juga berusaha untuk telepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali. Diharapkan bisa bergabung buat bermain di Malaysia,” ujar Yaya, dilansir dari simamaung.com.

Tak hanya Igbonefo, sosok Esteban Vizcarra juga belum hadir di latihan tim. Tetapi untuk winger naturalisasi itu, Yaya sudah mendapatkan kabar bahwa ia baru akan bergabung dengan tim setelah turnamen di Malaysia dan melakoni latihan tanggal 22 bersama beberapa pemain lain.

“Vizcarra sudah ditelepon sama coach, dia baru kembali minggu ini, jadi dia mulai bergabung lagi nanti di tanggal 22 latihan termasuk dengan beberapa pemain yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Persib harus kehilangan Beckham Putra Nugraha karena mengikuti pemusatan latihan timnas U-19. Tim pelatih tidak keberatan untuk membiarkan Beckham berjuang bersama skuat Garuda Muda.

“Betul, dia dipanggil ke timnas, suratnya sudah masuk ke kita. Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia, kita juga sudah diskusi dengan coach, jadi kita lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi, apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru ya,” tandas Yaya.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI