Sukabumi Update

Persib Bandung Uji Tanding Lawan Tim Malaysia, Ini Target Robert

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Melaka United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 1 Februari 2020. Pertandingan persahabatan ini akan menjadi ajang pemantapan taktik dan strategi bagi kedua tim menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Dikutip dari tempo.co, pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan uji tanding ini untuk mengukur persiapan timnya sebelum berlaga di ajang Liga 1 Indonesia 2020. Ia akan mencoba mengkombinasikan banyak pemain dan melihat chemistry yang terbentuk di tim Pangeran Biru.

"Ini masih bagian dari persiapan. Jadi, kami tidak akan bermain selama 90 menit dengan semua pemain yang ada. Tapi, saya akan mencoba memainkan sebanyak-banyaknya pemain," kata pelatih berkebangsaan Belanda, Kamis, 30 Januari 2020.

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan, akan melihat kinerja lini depan Persib saat pertandingan itu. Terutama, dia menambahkan, kombinasi antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

"Sampai saat ini, kami juga belum menentukan first team. Tapi yang menjadi target uji tanding kali ini adalah melihat kombinasi lini depan antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Itu adalah prioritas kami dalam laga nanti,” dia menjelaskan.

Untuk lini belakang, Robert menilai kualitas pemainnya tidak diragukan lagi. "Di lini belakang, kita semua sudah tahu kualitas Nick Kuipers, Fabiano (Beltrame dan Victor (Igbonefo). Tapi di lini serang, kita masih harus memantaunya,” ujarnya.

 

Sumber : tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI