Sukabumi Update

Luiz dan Castillion Cetak Gol buat Persib, Dipuji Pelatih, Tapi..

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung mengalahkan klub Liga 2, PSKC Cimahi, dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 8 Februari 2020.

Dua gol Persib disumbangkan oleh Wander Luiz (menit 15 dan 72). Satu gol lain diceploskan Geoffrey Castillion (25).

Kedua pemian asing tersebut hingga kini masih berstatus trial. Klub Maung Bandung belum memutuskan untuk merekrutnya.

Pelatih Persib Robert Alberts pun kemajuan dan perkembangan kedua pemain asing tersebut. "Ya, ada momentum bagus dan mereka bisa memanfaatkan itu dengan baik. Saya lihat ada progress dan ini cukup menggembirakan," ujar Robert seperti dikutip laman Persib.

Kendati demikian, Robert mengaku belum terlalu puas. Pelatih asal Belanda akan terus melakukan pemantauan terhadap dua pemain tersebut. "Bagus. Tapi, masih ada beberapa waktu lagi untuk melihat kemampuan optimal dari keduanya. Kami semua tentunya berharap yang terbaik untuk tim ini," kata dia.

Di laga itu, babak pertama, Robert Alberts menurunkan I Made Wirawan (penjaga gawang), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, serta duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Memasuki babak kedua, Robert melakukan perubahan skema. Empat pemain yakni Dhika Bayangkara, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun dimasukkan.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI