Sukabumi Update

Liga 1: Persib Bandung Akhirnya Resmi Kontrak Wander Luiz

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akhirnya resmi mengontrak pemain asal Brasil Wander Luiz. Setelah mengikuti masa pemantauan, Luiz diikat kontrak oleh Pangeran Biru terhitung mulai Senin, 10 Februari 2020. 

Dikutip dari tempo.co, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 9 ini telah menekan kontrak dengan durasi 1+1 alias 1 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi. 

Setelah resmi menjadi pemain Persib, Wander Luiz menyatakan rasa bahagianya. Penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992, ini menyatakan siap untuk melakoni musim perdananya di Indonesia bersama Pangeran Biru. 

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar Wander Luiz, seperti dikutip laman resmi klub. 

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 penampilan bersama bekas klubnya tersebut.

Selain Wander Luiz, Persib masih memiliki satu penyerang dalam tahap trial atau uji coba, yakni Geoffrey Castillion yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam.

 

Sumber : tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI