Sukabumi Update

Jadwal Persib Bandung: Uji Coba Vs Persis Solo dan PSS Sleman

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih terus menggembleng timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Ia akan memantapkan kesiapan pemainnya dalam dua uji tanding berikutnya.

Persib baru saja mengalahkan Barito Putera 2-1 dalam uji coba Selasa. Mereka selanjutnya akan melawan Persis Solo pada 15 Februari 2020 dan menghadapi PSS Sleman pada 17 Februari 2020. Keduanya akan digelar di kandang lawan.

“Saya berencana membawa semua pemain ke uji tanding berikutnya. Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang,” ujar Robert Alberts, seperti dikutip laman Persib.

Robert mengaku masih akan mencari komposisi terbaik di timnya. Hal itu tak terlepas dari evaluasi yang didapatkan seusai pertandingan melawan Barito Putera.

“Ya, bisa terlihat di babak kedua (melawan Barito Putera) kita bermain dengan aliran bola yang lebih baik ke depan. Saya rasa akan ada perubahan untuk laga selanjutnya,” kata dia.

Sementara itu, Persib menghimbau bobotoh agar tidak ikut berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) guna mendukung langsung Pangeran Biru. Imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PSS Sleman. Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI