Sukabumi Update

Preview Persis Solo Vs Persib Bandung, Laga Uji Coba Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung akan melakoni laga persahabatan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu, 15 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB. 

Menghadapi kontestan Liga 2, Pelatih Persib Robert Alberts berharap  anak asuhnya bisa mengaplikasikan hasil persiapan selama beberapa pekan terakhir.

Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi. Jadi, ini adalah laga penting untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan (PSS) Sleman,” ujar Robert seperti dikutip laman Persib.

Meski bertajuk laga persahabatan, Robert menegaskan, timnya tak akan tampil ogah-ogahan.  “Kami tentunya sudah bersiap melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka," katanya.

Robert akan menjadikan laga persahabatan sebagai ajang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Menit bermain dalam uji tanding diyakini Robert bisa menambah rasa percaya diri pemain ketika kompetisi bergulir.

“Jadi, kami sudah mempersiapkan 25 pemain ke sini. Satu pemain harus meninggalkan tim karena panggilan dari Tim Nasional. Dia adalah Febri (Hariyadi). Akan ada rotasi pemain. Tapi mayoritas pemain akan bertanding selama 90 menit dan hanya akan ada beberapa pergantian,” katanya.

Sementara itu, kubu tuan rumah menatap serius laga persahabatan ini. Pelatih Persis, Salahudin, menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan untuk menghibur para pendukung setianya, Pasoepati.

"Ya, semua pemain sudah siap untuk pertandingan persahabatan. Artinya semua pemain sudah siap mental dan fisik. Pokoknya kami akan menampilkan permainan yang terbaik," kata Salahudin.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI