Sukabumi Update

Tak Ingin Cepat Puas, Zulham Zamrun Bertekad Kerja Lebih Keras Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Zulham Zamrun sukses menjadi aktor kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo di laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Dilansir dari suara.com, dalam duel yang dimenangan 2-0 oleh Maung Bandung itu, Zulham turut menyumbang satu gol.

Kendati tampil oke dan mampu mencetak gol, Zulham mengaku belum puas dengan penampilannya tersebut. Ia bertekad untuk bekerja keras lagi demi tampil maksimal di Liga 1 2020 nanti.

''Untuk golnya saya senang dan bersyukur, alhamdulillah. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingan semalam,'' ujar Zulham, dikutip dari laman resmi klub.

''Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insyaallah,'' tuturnya menambahkan.

Zulham sendiri masih ada waktu untuk membuktikan diri jelang kompetisi resmi bergulir. Sebab, Persib akan mengagendakan laga uji coba melawan PSS Sleman pada Senin (17/2/2020).

Lebih lanjut, pertandingan lawan PSS juga dijadikan pelatih Robert Alberts untuk menentukan siapa pemain inti dan cadangan di Liga 1 2020 nanti. 

''Kita sudah bermain dengan satu tim (Persis) dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman). Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini,'' kata Robert.

''Setelah itu, kita baru dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama nanti,'' pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

 

Sumber : suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI