Sukabumi Update

Pamer Selulit, Tara Basro Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri

SUKABUMIUPDATE.com - Tara Basro mengajak para perempuan untuk mencintai diri sendiri. Dilansir dari tempo.co, tidak seperti kebanyakan perempuan yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang tidak langsing, Tara malah menunjukkan bentuk tubuh yang apa adanya.

"Coba percaya sama diri sendiri," tulis Tara di Twitternya pada Selasa, 3 Maret 2020. Menurutnya bagaimanapun kondisinya, setiap orang layak untuk memberi dan menerima cinta. Dalam unggahannya tersebut, Tara tidak segan untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang juga memiliki stretch mark pada beberaga bagian. Bagian perutnya yang tidak rata pun membuatnya tetap percaya diri.

Sebelumnya, Tara mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengkritik tubuh orang lain. "Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek-jelekkan," tulis Tara di Instagramnya pada Selasa, 3 Maret 2020.

Bintang Perempuan Tanah Jahanam ini melihat dengan bersyukur dan mencintai diri sendiri jauh lebih baik daripada terus menerus fokus pada sesuatu yang tidak kita miliki. "Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan membuat yang terbaik dari itu daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," tulis Tara.

Sampai pada akhirnya Tara bisa merasakan dampak positifnya, perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku cinta dan bangga dengan kondisi tubuhnya. "Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Biarkan dirimu berkembang," tulis Tara.

Banyak sahabatnya yang setuju dengan pandangan Tara dan juga mengapresiasi keberaniannya dalam membagikannya. Seperti Ernest Prakasa, Imam Darto, dan Nadine Alexandra. "Beritakanlah, ratu!" tulis Ernest Prakasa. "Oke. Aku akan makan nasi lagi. Yes," tulis Imam Darto. "Tidak bisa bertaka-kata, terima kasih atas pengingat yang luar biasa! Cinta dirimu indah untuk disaksikan," tulis Nadine Alexandra.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI