Sukabumi Update

Persib VS Arema FC 2-1: Maung Bandung Mantap Pimpin Klasemen Sementara Liga 1

SUKABUMIUPDATE.com - Arema FC takluk 1-2 saat menjamu Persib Bandung dalam laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad, 8 Maret 2020.

Dilansir dari tempo.co dengan judul berita "Kalahkan Arema, 4 Momen Ini Antar Persib Puncaki Klasemen Liga 1", Persib mendapat hadiah penalti pada menit ke-22 setelah Matias Malvino Gomez melanggar Geoffey Castillion. Namun, Castillion gagal mengeksekusi penalti.

Selanjutnya, Persib mendapat gol dari bunuh diri Arema. Arema melakukan gol bunuh diri pada menit ke-41. Bola sapuan Syaiful Indra malah bersarang di gawang sendiri.

Arema lalu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Tim Singo Edan mencetak gol pada injury time babak pertama. Elias Alderte sukses mencetak gol dari titik putih. Penalti diberikan wasit setelah Ardi Idrus melakukan pelanggaran terhadap Kushedya Hari Yudo.

Persib kembali unggul pada menit ke-77. Mereka kembali mendapat penalti. Kali ini Wander Luiz sukses menaklukkan Teguh Aminuddin.

Kemenangan ini mengantar Persib naik ke puncak klasemen dengan nilai 6, unggul 2 poin ari PSM Makassar dan Bali United. Arema FC berada di posisi keenam dengan nilai 3.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI