Sukabumi Update

Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Wander Luiz dan Pemain Lain

SUKABUMIUPDATE.com - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani, mengungkapkan, semua pemain dalam keadaan sehat dan bugar, termasuk Wander Luiz yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona.

Dilansir dari tempo.co, Rafi rutin berkomunikasi dengan pemain sejak program latihan mandiri diberlakukan. Memasuki minggu kedua latihan mandiri, tidak hanya pemain, jajaran pelatih dan ofisial pun tak ada keluhan sakit.

Rafi berharap, kondisi kesehatan tersebut dapat tetap terjaga. "Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial setelah melakukan stay at home dan latihan mandiri di rumah, semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit," kata Rafi, seperti dikutip laman Persib.

Menurut dia, Wander Luiz juga dalam keadaan baik-baik saja selama masa karantina akibat positif virus corona. Rafi mengatakan, Wander Luiz akan segera melakukan tes kedua dalam waktu dekat.

"Wander juga kondisinya baik-baik saja. Besok (hari ini) hitungan terakhir melakukan isolasi mandirinya. Rencana setelah konfirmasi dengan Labkes (Laboratorium Kesehatan Dinkes Jabar) kita akan melakukan pemeriksaan lagi," kata dia.

 

Sumber : tempo.co

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI