Sukabumi Update

Persib Bandung: Omid Nazari Kangen Main Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah tak sabar ingin bermain lagi. Dilansir dari tempo.co, pemain berkebangsaan Filipina ini berharap pandemi virus corona segera berakhir dan semua kembali normal sehingga kompetisi bisa bergulir lagi.

"Saya dan tim sudah melewatkan banyak pertandingan. Saya sudah rindu untuk bermain dengan rekan setim saya lagi dan bersaing (berkompetisi)," kata Nazari.

Persib baru tampil tiga laga pada musim ini sebelum Liga 1 2020 dihentikan. Laga terakhir, tim Maung Bandung bermain kandang di Stadion Si Jalak Harupat, menjamu PSS Sleman pada 15 Maret 2020.

Selama kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Nazari tinggal di Swedia. Di kampung halamannya, ia menjalankan program latihan mandiri seseuai arahan pelatih. Dia didukung pelatih pribadi.

Nazari mengaku kondisinya lebih baik saat melakukan kebugaran di bawah pengawasan pelatih. "Saya berlatih dengan pelatih di sini yang membuat saya tetap baik. Saya juga merasa lebih mudah saat seseorang mendorongku dan tentu saja kami memiliki program pelatihan yang didapatkan dari tim," ujarnya.

Hingga saat ini, Nazari merasa kondisinya bugar dengan metode dan menu latihan yang dilakukan. Ia yakin kondisinya tetap prima dan tidak jauh berbeda seperti sebelum latihan dilakukan dengan cara daring.

Sejak bergabung dengan Persib pada 20 Agustus 2019, Omid Nazari menjadi pemain pilar di tim. Dia telah bermain sebanyak 20 laga dengan catatan waktu bermain selama 1.791 menit.

Sumber: Tempo.co

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI