Sukabumi Update

Pelatih Persib Dukung Kiprah Erlangga dan Beckham di Timnas U-19

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemain Persib Bandung, Erlangga Setyo (Tim U-18) dan Beckham Putra Nugraha, mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti program latihan mandiri secara virtual bersama Timnas U-19. Dikutip dari tempo.co, program ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.
Pelatih Persib, Robert Alberts, memberikan dukungan penuh untuk kedua pemain tersebut. Sebab, bagi setiap pemain, pemanggilan Timnas adalah sebuah kebanggaan.
"Akan menjadi sebuah kehormatan buat setiap pemain kami saat mereka bisa mewakili Persib untuk membela negaranya. Kami mendukung Beckham dan Erlangga sepenuhnya untuk membuat Indonesia bangga," kata dia sepwrti dikutip laman Persib.
Robert berharap Beckham dan Erlangga bisa memberikan prestasi bagi Timnas. Ia percaya dua pemain muda tersebut memiliki kemampuan untuk memenuhi harapan tersebut.
Skuad Persib Bandung saat ini masih menjalani latihan mandiri seraya menantikan kelanjutan nasib Liga 1 yang tertunda karena pandemic tentu saja Corona.
SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI