Sukabumi Update

Pemain Persib, Ghozali Siregar, Lepas Masa Lajang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, tengah berbahagia. Pemain bernomor punggung 77 ini melepas masa lajangnya dengan menikahi Putri Dwi Aprilia di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat, 12 Juni 2020.

Dalam bayang-bayang pandemi virus corona, Ghozali mengaku momen kebahagiaan ini hanya diikuti teman dekat dan keluarga. Meskipun terbatas, dia berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini akan menjadi awal yang baik.

Selain ingin mewujudkan keluarga yang harmonis, pria kelahiran Dolok Sanggul, 7 Juli 1992 ini berharap karier sepakbolanya, khususnya bersama Persib, terus mengalami kemajuan.

"Lembaran baru, pasti banyak harapan. Semangat baru dalam kehidupan, lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pekerjaan dan karier saya, termasuk di tim Persib. Semua harapan yang baik-baik lainnya," kata Ghozali, seperti dikutip laman Persib, 14 Juni 2020.

Ghozali mengatakan, jika tim kembali berkumpul, rencananya, dia akan membawa istrinya ke Bandung. Saat ini, bersama sang istri Ghozali masih menikmati kebersamaan di kampung halamannya. "Rencana dibawa ke Bandung. Sambil menunggu kabar, masih menetap di sini (Sumatera Utara)," ucapnya.

Ghozali Siregar dan pemain Persib Bandung lainnya saat ini masih diliburkan menanti bergulirnya kembali Liga 1. PSSI memberi ancer-ancer kompetisi akan dimulai lagi pada September atau Oktober.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI