Sukabumi Update

Sushant Singh Rajput Meninggal, Ungkap Kesedihan Ditinggal Ibunda

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Sushant Singh Rajput meninggal di usia 34 tahun. Tubuhnya ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai, India pada Minggu pagi, 14 Juni 2020.

Hingga kini polisi Mumbai masih terus menyelidiki penyebab kematiannya. Namun diduga bintang utama serial India Archana Mencari Cinta itu meninggal karena bunuh.

Unggahan terakhir Sushant Singh Rajput di Instagram pada 3 Juni 2020 pun mendapat sorotan. Dia mengunggah foto hitam putih. "Buram, masa lalu menguap dari tetesan air mata. Mimpi tak berujung mengukir busur senyum. Dan kehidupan singkat / negosiasi antara keduanya,"tulisnya sebagai keterangan.

Foto yang diunggah adalah foto ibunya yang meninggal pada 2002 dan foto dirinya. Pada Januari 2016, ia berbicara kepada Hindustan Times tentang kematian ibunya, mengatakan bahwa itu merupakan saat-saat terlemah dalam hidupnya. “Ada perasaan mengerikan muncul saat saya kehilangan ibu saya pada 2002. Perasaan yang mengerikan. Masih terasa mengerikan, ”kata Sushant Singh.

"Itu adalah pertemuan pertama saya dengan kematian [anggota keluarga]. Ketika hal-hal seperti ini terjadi, Anda menyadari ketidakkekalan dari segalanya. Itu mengubah sesuatu dalam diriku. Saya bukan orang yang sama dengan diri saya sebelum dia meninggal."

Sushant Singh Rajput lahir di Kota Patna, India, pada 21 Januari 1986. Namanya mulai dikenal saat tampil di serial Pavitra Rishta (di Indonesia menjadi Archana Mencari Cinta) yang tayang di Zee TV pada 2009. Dia memulai debutnya di Bollywood di film Kai Po Che!. Di tahun yang sama dia juga membintangi film komedi romantis Shuddh Desi Romance. Namanya kian moncer saat membintangi film Detective Byomkesh Bakshy! pada 2015.

Salah satu peran filmnya yang paling terkenal adalah karyanya dalam film biografi M. S Dhoni: The Untold Story. Pada saat rilis film, Sushant Singh Rajput mengatakan kepada The National bahwa waktu yang dihabiskannya bersama Dhoni dalam persiapan untuk peran mengajarinya untuk "hidup di saat ini dan memiliki keyakinan".

Sushant Singh Rajput mengatakan film itu, tentang kebangkitan pemain kriket, membuatnya sadar bahwa tidak ada yang mustahil.

Karir Sushant Singh Rajput terus bersinar pada 2020. Dil Bechara dijadwalkan bakal tayang tahun ini, sedangkan Chanda Mama Door Ke saat ini sedang diproduksi. Dia juga akan membintangi Rifleman dan Takadum, dua film yang masih tahap pra-produksi.

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi : Yayasan Pulih (021) 78842580.

Sumber: Tempo.co

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI