Sukabumi Update

Mau ke Pantai Weekend Ini? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Palabuhanratu dan Ujung Genteng

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi traveler atau wisatawan yang ingin mengisi weekend dengan melancong ke pantai di Selatan Kabupaten Sukabumi, ada baiknya cek dulu prakiraan cuaca Palabuhanratu dan sekitarnya. Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi kemungkinan hujan ringan di wilayah pesisir selatan Sukabumi.

Dari rilis BMKG yang dimuat diwebsite resminya, cuaca di wilayah Palabuhanratu  pada hari Sabtu (4/7/2020) dari pagi hingga lewat siang akan cerah berawan. Suhu terpantau 28 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara hingga 70 persen.

Prakiraan hujan ringan untuk wilayah Kecamatan Palabuhanratu akan mulai terjadi pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Dengan suhu berkisar 23 higga 25 derajat celcius, kelembaban udara hingga 5 persen.

Pada malam hari pukul 22.00 WIB, cuaca Palabuhanratu akan kembali cerah berawan, dengan kelembaban udara 85 persen dan suhu 23 derajar celcius.

Prakiraan cuaca wilayah Palabuhanratu pada Sabtu (4/7/2020)

Sementara untuk wilayah Kecamatan Ciracap atau kawasa Pantai Ujung Genteng dan sekitarnya, menurut BMKG ada potensi hujan ringan sekira pukul 16.00 WIB. Dengan suhu 28 derajat Celsius dan kelembaban udara 70 persen dari kecepatan angina 10 kilometer per jam.

Sejak pagi hingga lewat siang, cuaca di Ciracap Ujung Genteng dan sekitarnya cerah berawan. Cuaca cerah juga mulai terjadi sekira pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB.

Jadi untuk wisatawan, nggak ada salahnya bawa peralatan pelindung dari hujan. Apalagi yang melakukan perjalanannya menggunakan motor. Selamat weekend!

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI