Sukabumi Update

Kembali Latihan Bareng Persib, Kondisi Fisik Febri Hariyadi Oke, Tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak masalah dengan kondisi fisiknya meski dia baru bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengikuti latihan tim secara grup.

Dilansir dari Suara.com, Febri telat satu pekan untuk bergabung dengan latihan skuat Persib lantaran sebelumnya dia memang dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti training camp di Jakarta.

Pemain nerusia 24 tahun itu mengaku cukup bugar dan tidak bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Pasalnya, Febri mengaku banyak melahap materi latihan fisik di bawah arahan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di TC kemarin.

"Kemarin latihan di timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua dan latihan mandiri saja. Jadi, bagus kebugaran buat saya. Fisik saya oke kembali ke skuat Persib," ungkap Febri usai latihan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (18/8/2020).

Pemilik nomor punggung 13 di Persib itu pun semringah akhirnya bisa kembali memperkuat Maung Bandung, bergabung kembali bersama rekan-rekan setimnya jelang restart-nya Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti. 

"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari timnas dan saya bisa kembali lagi ke klub. Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dengan rekan-rekan setim di klub dan sudah lama tidak latihan secara grup. Mungkin ini awal latihan saya di klub setelah (pandemi) COVID-19 muncul di Tanah Air. Jadi, ya sangat senang," celoteh Febri.

Febri menambahkan, dirinya hanya tinggal membenahi masalah kembali adaptasi dengan rekan-rekan setimnya saja.

Saat urusan fisik sudah dirasa prima, tapi tidak dengan masalah adaptasi lantaran Febri memang baru kembali latihan bareng lagi dengan para koleganya di Persib.

"Soal fisik, saya sendiri hampir (100 persen) karena saya sendiri sudah dua bulan latihan mandiri sebelumnya. Hanya adaptasi dengan tim saja yang harus dibenahi karena sekian lama tidak berjumpa. Karena ini baru seminggu jalan, jadi harus adaptasi dengan teman-teman lagi. Mungkin itu saja problemnya," tandas sang winger.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI