Sukabumi Update

Jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Main Sabtu Sore, Ada Tayangan Live

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Persib akan menampilkan laga persahabatan melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 12 September 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.00 WIB dan tayang live lewat aplikasi Maxstream.

Penjaga gawang Persib, Dhika Bayangkara, siap memanfaatkan kesempatan dalam laga uji coba ini. Menu latihan berat namun bervariasi dari pelatih kiper Luizinho Passos menambah rasa percaya dirinya.

"Alhamdulilah, proses berlatih bersama Coach Luizinho memang ada efek positif untuk performa saya pribadi," kata dia seperti dikutip laman Persib.

"Ya, saya senang dengan suasana tim. Coach Luizinho selalu keras. Tapi, ia selalu memberikan apresiasi dalam hal apapun. Saya juga siap tampil lebih baik di kesempatan nanti."

Keberadaan Teja Paku Alam dan sosok senior I Made Wirawan membuat persaingan kiper terbilang tidak mudah. Meski begitu, Dhika tetap optimistis bisa memberikan kontribusi bersama Pangeran Biru.

"Keputusan itu ada di tangan pelatih. Yang terpenting saya harus semakin bersemangat setiap harinya. Tentu akan sangat bangga bisa memberikan peran besar untuk tim sekelas Persib," kata dia.

Laga uji coba melawan Bhayangkara FC akan menjadi yang kedua dilakukan Persib sebelum menyongsong lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, mereka ditahan Tira Persikabo 0-0.

Setelah tampil tumpul dalam laga tersebut, pelatih Robert Alberts sudah berusaha memperbaiki kekurangan timnya. Dalam latihan Kamis, 10 September 2020, ia memfokuskan anak asuhnya pada kemampuan menyerang.

Pelatih asal Belanda ini mengaku ingin timnya tampil lebih baik saat menyerang. "Kami memperkuat kinerja lini pertahanan dan permainan positif (menyerang) yang sudah seharusnya kami lakukan. Saat bermain kami ingin tampil menyerang," kata Robert Alberts.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI