Sukabumi Update

Persib Liburkan Pemain, Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers Pulang Kampung

SUKABUMIUPDATE.com - Bek tengah Persib Bandung Fabiano Beltrame memutuskan untuk pulang ke Brasil lantaran skuat Maung Bandung diliburkan selama dua bulan ke depan.

"Ya rencana pulang ke brasil dulu sampai jajaran pelatih kasih kabar kapan harus kembali," ungkap Fabiano belum lama ini, seperti dikutip dari Suara.com.

Pemain naturalisasi Indonesia itu mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya selama berada di kampung halaman. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, ia pun akan tetap berlatih.

"Rencana ya gym, main bola sama teman di sana, main sepeda dan habiskan waktu bersama keluarga," ujarnya.

"Di sana juga tetap jaga kondisi karena nanti ketika kembali ke tim bisa dalam kondisi yang bagus dan juga bisa berikan yang terbaik juga," tambahnya.

Pesepakbola berusia 38 tahun itu mengaku kecewa lantaran kompetisi Liga 1 tak kunjung dilanjut. Bahkan kini belum ada kepastian kapan kompetisi tertinggi di Tanah Air itu akan kembali dihelat.

"Sedih ya karena kita sudah persiapan lama untuk kita balik, persiapan untuk liga. Tapi belum juga jadi dan sekarang kita harus istirahat sebentar dan kita persiapan lagi musim depan," tukasnya.

Selain Fabiano, bek asing Persib Nick Kuipers pun memutuskan untuk pulang kampung. Bek asal Belanda itu sebelumnya tidak memutuskan untuk pulang ke Belanda dan bertahan di Bandung saat pandemi virus Corona. Ia terjun ke sektor bisnis kuliner dengan membuka kedai Wraps.

"Saya berencana untuk pulang ke Belanda akhirnya karena saya sudah tinggal di sini, di Bandung sepanjang tahun. Jadi akhirnya saya akan pulang dulu ke Belanda. Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali," imbuhnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI