Sukabumi Update

Gabung Yuk! Ngabuburit Bersama 7 Anak Muda Sukabumi di Luar Negeri

SUKABUMIUPDATE.com - 7 anak muda Sukabumi akan berbagi pengalaman inspiratif di luar negeri dalam Ramadhan Classroom 2021 edisi kedua yang akan berlangsung hari Minggu ini, 25 April 2021. Acara ini bisa ikuti oleh siapapun dengan mengakses channel youtube Sukabumi Creative Hub (SCH), mulai pukul 16.00 WIB  sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Dikutip dari rilis resmi SCH, Ramadhan Classroom 2021 edisi kedua ini menghadirkan tema “Sukabumi Around The World”. Kelas ini akan kembali dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama 7 anak muda Sukabumi yang berkuliah di luar negeri.

7 anak muda keren ini akan berbagi pengalaman mereka selama menimba ilmu di luar negeri. termasuk berbagi pengetahuan soal bagaimana cara untuk mengakses untuk melanjutkan pendidikan tinggi di mancanegara.

Baca Juga :

Ketujuh anak muda ini adalah Raisa Maulida H yang berkuliah di Chungnam National University, Korea Selatan); Fajar Adji L kuliah di Nanjing Forestry University, Nanjing China;  Muhammad Fauzan Dzulfikar kuliah di Hochschule Bremen, Jerman); Muhammad Reza Mauludin di Al-Azhar University Kairo; Nur Aina Islami di International Islamic University of Malaysia; Irman Firsani Freelance UI/UX Designer di Switzerland), dan Devi Soraya yang berkiprah di Jepang. 

photoSCH kembali menggelar Ramadhan Classroom edisi 2 dengan menghadirikan 7 anak muda Sukabumi di luar negeri - (SCH)</span

"@adjilaks_ @raisamld @fauzandzulfkr @devi_sun103 @mauludinreza_ dan kawan-kawan yang lain selaku pemuda yang tengah menjalankan kuliah di luar negeri akan bincang-bincang seputar pengalaman kehidupan mereka semasa kuliah di sana," tulis SCH dalam rilisnya.

Gabung Yuk!

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI