Sukabumi Update

Turnamen e-Sports Mobile Legends di Sukabumi, Pro Player Bakal Direkrut

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas e-Sports Info Gamesku mengagas turnamen Mobile Legends dengan menghadirkan peserta se-Sukabumi, Selasa, 27 April 2021.

Panitia acara sekaligus Humas Info Gamesku, Tubagus Ryan menjelaskan, turnamen kali ini diikuti oleh 13 skuad atau sekitar 55 peserta Mobile Legends player se-Sukabumi Raya.

"Satu skuad berisi lima hingga enam player, biasanya ada satu cadangan. Karena ini turnamen, jadi sistem gugur. Dimulai pukul 16.00 WIB sambil ngabuburit sampai selesai," kata Ryan kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Ia menjelaskan, turnamen kali ini juga menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Panitia mewajibkan peserta menggunakan masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, serta panitia menyiapkan thermo gun.

"Jadi ini dibagi dua sesi, sebelum berbuka dan setelah buka puasa. Kita juga siapkan wasit empat orang. Kemudian sebelum mulai, nanti dicek satu per satu supaya tidak ada cheaters," ujarnya.

photoKomunitas e-Sports Info Gamesku mengagas turnamen Mobile Legends dengan menghadirkan peserta se-Sukabumi, Selasa, 27 April 2021. - (Istimewa)</span

Nantinya, sambung Ryan, ada reward untuk juara pertama sebesar Rp 500.000 dan juara kedua Rp 300.000 plus sertifikat. Bukan hanya untuk para juara, peserta juga mendapat sertifikat dari panitia.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap e-Sports di Sukabumi bisa terus berkembang, ada pro player dari Sukabumi yang go nasional, bahkan go internasional. Dan untuk player yang potensial akan kita rekrut dan disponsori untuk ikut turnamen di tempat lain," pungkas Ryan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI