Sukabumi Update

Masih Misterius, Jaring Berwarna Merah Ditemukan di Hutan Inggris

SUKABUMIUPDATE.com - Untaian jaring merah misterius, seperti jaring laba-laba, ditemukan di sebuah hutan di Bramtpon Valley Way di North Northamptonshire, Inggris. Keberadaannya sempat membuat bingungkan penduduk setempat dan memicu beberapa teori.

Melansir dari Suara.com, seorang anggota Northamptonshire Walks, sebuah grup di Facebook yang didirikan oleh Dave dan Tanya Askew, menemukan sesuatu yang aneh saat berjalan di sepanjang Bramtpon Valley Way di North Northamptonshire.

Baca Juga :

Setelah menemukan jaring merah, dia memostingnya ke media sosial untuk bertanya kepada penduduk setempat apa itu. Pejalan kaki yang bingung bernama Ele memberi tahu Northants Live:

"Saya tidak tahu apa itu, tetapi ada beberapa teori. Itu tampak seperti benang merah melilit pohon, dan ada perhiasan perak yang tergantung di pohon juga," kata seorang pejalan kaki bernama Ele kepada Northants Live.

photoJaring merah misterius - (Mirror)</span

Menurutnya, ada banyak teori, beberapa mengatakan itu adalah pohon atau semak. "Banyak orang mengatakan bahwa itu berbahaya bagi satwa liar, dan itu harus dimusnahkan," ujarnya lagi.

Ada banyak teori dari penduduk setempat, dari laba-laba mutan hingga invasi alien, tetapi penduduk setempat bingung. "Tahun lalu ada dekorasi Natal wol di dekat sana, jadi mungkin ada hubungannya dengan itu?"ungkap Nicholas Barnes dilansir laman Mirror, Kamis (11/11/2021).

Banyak penduduk mengungkap jika itu adalah tanaman yang disebut Bittersweet Nightshade. Merupakan tanaman seperti anggur beracun dengan buah beri yang beracun bagi manusia dan ternak.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI