Sukabumi Update

BMKG: Siaga Hujan dan Angin Kencang di 4 Kecamatan Sekitaran Cidahu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai angin kencang untuk 4 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (23/12/2021). Cidahu, Kabandungan, Parakansalak dan Cicurug berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir, selama tiga jam kedepan mulai 11.30 WIB.

informasi ini dirilis BMKG melalui akun medsos resmi Stasiun Klimatologi Bogor, pukul 11.00 WIB. Empat kecamatan yang disebutkan ini masuk kawasan orange atau berpotensi terjadi dampak dari hujan deras disertai kilat petir dan angin kencang.

Kondisi tersebut lanjut BMKG diprediksi dapat meluas ke sejumlah wilayah lainnya di Kabupaten Sukabumi. Yaitu; Cikakak, Cisolok, Cikidang, Cibadak, Nagrak, Parungkuda, Bojonggenteng, Kalapanunggal, Kalibunder, Surade, Cibitung, Cisaat, Kadudampit, Caringin, Sukabumi, Sukaraja, Cireunghas, Sukalarang, Pabuaran, Gegerbitung, Sagaranten, Curug Kembar, Cidolog, Cidadap, Tegalbuleud, dan Ciambar.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14:30 WIB," tulis BMKG

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI