Sukabumi Update

Sedia Payung, Sukabumi dan Jawa Barat Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore

SUKABUMIUPDATE.com - Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi serta sebagian besar Jawa Barat masih berpotensi hujan terutama saat siang hingga sore hari.

Bagi warga Sukabumi dan sekitarnya yang berniat beraktivitas di luar rumah sebaiknya berhati-hati dan selalu sedia payung.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 19/3/2022 menurut laman bmkg.go.id.

Pagi (07.00 – 13.00 WIB)

Potensi hujan ringan di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Siang (13.00 - 19.00 WIB)

Potensi hujan lebat di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten. Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang,  Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga :

Malam (19.00 – 01.00 WIB)

Potensi hujan ringan di Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Pangandaran

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB)

Potensi hujan ringan di wilayah Bogor, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran.

photoIlustrasi Prakiraan Cuaca Sukabumi - (Freepik)</span

- Suhu udara wilayah Jawa Barat Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat Selatan : 18 - 31°C

- Kelembaban udara Jawa Barat Utara : 65 - 95%

- Kelembaban di Jawa Barat Selatan: 70 - 97%

- Angin: Umumnya bertiup dari barat daya ke barat dengan kecepatan 05 - 45 km/jam.

Peringatan dini

Peringatan potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara pagi hingga siang hari di wilayah.

Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran Daerah.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI