Sukabumi Update

Cuaca Sukabumi dan Jabar 23 Maret 2022, Suhu Terendah 18 Derajat Celcius

SUKABUMIUPDATE.com - Cuaca Sukabumi dan sejumlah wilayah di Jawa Barat diperkirakan akan mengalami hujan pada 23 Maret 2022. BMKG atau Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai petir hingga angin kencang.

Dalam rilis resmi BMKG melalui sejumlah platform media sosialnya, dijelaskan sebagai berikut; 

- Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB):  Berpotensi hujan ringan di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Sukabumi dan Kab. Cianjur, Kab. Garut dan Kab. Tasikmalaya.

- Siang hari (13.00 – 19.00 WIB):  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Bandung Barat,  Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis, Kota Banjar.

- Malam hari (19.00 – 01.00 WIB):  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Subang, kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan,Kab. Garut. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar.

- Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Cerah berawan

Baca Juga :

Prakirawan BMKG dari Stasiun Klimatologi Bogor mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, pagi jelang siang hingga malam di sejumlah wilayah di Jabar. 

Antara lain; Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI