Sukabumi Update

Papajar Yuk! Cek Dulu Prakiraan Cuaca Sukabumi Weekend Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Sukabumi yang mau papajar atau tradisi piknik jelang ramadan, ada baiknya cek dulu prakiraan cuaca. Berikut prakiraan cuaca Sabtu (226/3/2022) untuk wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika atau BMKG pukul 06.00 WIB.

- Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab  Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

- Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) :  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, potensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

- Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) :  Berpotensi hujan ringan di Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca Juga :

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah wilayah di Jawa Barat atas potensi hujan lebat pada siang jelang malam hari.   

" Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga menjelang malam hari di Kab dan Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan," tulis Prakirawan Stasiun Klimatologi Bogor dalam rilis yang disebar BMKG di sejumlah akun media sosial resminya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI