Sukabumi Update

Hendak Beraktivitas di Luar Rumah? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Sukabumi Berikut

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk Warga Sukabumi dan sekitarnya yang berniat bepergian atau beraktivitas di luar rumah, cek dulu perakiraan cuaca dari BMKG berikut ini.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat, Minggu 27/3/202 melansir dari laman BMKG Bandung.

Pagi (07.00 - 13.00 WIB)

Cerah berawan

Baca Juga :

Siang (13.00 - 19.00 WIB)

Potensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Cimahi.

Potensi hujan lebat di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan.

photoIlustrasi cuaca hujan - (Freepik)</span

Malam (19.00 – 01.00 WIB)

Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kecamatan Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka , Kuningan, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Hari ini (01.00 – 07.00 WIB)

Kemungkinan hujan ringan di wilayah Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon.

- Suhu udara wilayah Jawa Barat Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat Selatan : 18 - 32°C

- Kelembaban udara Jawa Barat Utara : 65 - 95%

- Kelembaban udara Jawa Barat Selatan : 65 - 97%

- Angin: Umumnya bertiup dari barat ke barat laut dengan kecepatan 05 - 36 km/jam.

Peringatan dini

Kota Bekasi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI