Sukabumi Update

Picu Teori Konspirasi! Viral Penampakan Awan Misterius

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah penampakan awan misterius yang berada di dekat Lazy Mountain, Alaska pada Kamis 7 April waktu setempat mendadak viral di media sosial.

Hingga muncul berbagai teori konspirasi, mulai dari Meteor, rudal Rusia, kecelakaan pesawat, dan UFO termasuk di antara penjelasan untuk penampakkan awan yang menjulang tinggi dengan jejak seperti jari.

Melansir dari suara.com, sebuah tim penyelamat yang dikirim untuk mencari kecelakaan di Lazy Mountain tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan, Alaska State Troopers melaporkan.

Baca Juga :

Studi Ilmuwan Temukan Ribuan Virus Baru di LautanphotoPenampakan Awan Misterius dari Kejauhan - (frontiersman.com)

“Tidak yakin apa tapi itu terlihat keren,” tulis Heather Isackson di Facebook, dilansir laman New York Post, Senin (11/4/2022).

“Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa sebuah jet komersial besar terbang di daerah itu sekitar waktu pengambilan foto dan video. Pesawat dihubungi dan melaporkan operasi penerbangan normal dalam perjalanan ke bandara JFK di New York," tulis Alaska State Troopers di Facebook.

“Pasukan percaya bahwa foto dan video menunjukkan jejak dari jet komersial dikombinasikan dengan matahari terbit yang bersama-sama menyebabkan pemandangan atmosfer yang unik. Kami sangat menghargai banyak orang Alaska yang melaporkan pemandangan mencurigakan pagi ini ke penegak hukum, ” jelas mereka.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI