Sukabumi Update

Dengan Pelantara Robot, Elon Musk Klaim Manusia Bisa Hidup Abadi

SUKABUIUPDATE.com - Miliarder sekaligus bos Tesla, Elon Musk tidak henti-hentinya membuat orang di dunia berdecak dengan segala ide yang ada di kepalanya. 

Terbaru, yang membuat semua orang geleng-geleng kepala saat dia mengklaim jika manusia bisa dapat hidup abadi dengan mengunduh ingatan dan menyimpannya pada robot.

photoIlustrasi Robot - (YouTube Elon Musk Live)</span

“Saya pikir itu mungkin,” ujar pria berusia 50 tahun ini kepada Insider.

“Ya, kami dapat mengunduh hal-hal yang kami yakini membuat diri kami begitu unik. Sekarang, tentu saja, jika Anda tidak berada dalam tubuh itu lagi, itu pasti akan menjadi perbedaan, tetapi sejauh melestarikan ingatan kita, kepribadian kita, saya pikir kita bisa melakukan itu,” sambung dia.

Seperti dikutip oleh suara.com dari Warta Ekonomi, Elon Musk mengatakan, teknologi tersebut akan terwujud secara bertahap dan akan menjadi evolusi memori komputer.

“Kenangan kami disimpan di ponsel dan komputer kami dengan gambar dan video,” katanya.

“Komputer dan telepon memperkuat kemampuan kita untuk berkomunikasi, memungkinkan kita melakukan hal-hal yang dianggap ajaib… Kita telah memperkuat otak manusia kita secara besar-besaran dengan komputer,” kata dia.

Elon Musk bukan sekali ini saja membuat banyak orang mengerutkan dahi. Sebelumnya ia juga memprakarsai hidup di Mars hingga menanamkan chip di otak kera.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI