Sukabumi Update

Sinyal dari Bumi Dapat Picu Invasi Alien, Ilmuwan Beri Peringatan!

SUKABUMIUPDATE.com - Salah seorang Ilmuwan memberi perinagatan jika sebuah pesan dalam bentuk sinyal atau apapun yang disiarkan dari Bumi ke luar angkasa dapat picu invasi Alien.

Sebelumnya, NASA sempat luncurkan Arecibo pada tahun 1974 dan para ilmuwan ingin memperbaruinya dengan teknologi lebih baik yang tersedia saat ini.photoArecibo pada tahun 1974 - (The Arecibo Observatory)

Melansir dari suara.com, catatan luar angkasa baru yang dijuluki Beacon in the Galaxy adalah upaya terbaru untuk melakukan kontak dengan bentuk kehidupan asing di luar angkasa.

Data ini akan mencakup posisi tata surya di dalam Bimasakti, sehingga bentuk kehidupan apa pun di luar sana yang mendengarnya, dapat mengetahui lokasi Bumi dan kemungkinan memburunya.

Tak hanya itu, data mengenai detail tentang permukaan Bumi, potret manusia, dan konsep teknis dasar juga akan dikemas di dalamnya.

Namun, seorang ilmuwan terkemuka dari Universitas Oxford percaya bahwa langkah tersebut berisiko.

Baca Juga :

"Itu memiliki dampak yang sangat tinggi, sehingga kita benar-benar perlu menganggapnya serius," kata Dr. Anders Sandberg, dikutip dari New York Post, Selasa (19/4/2022).

Namun menurut Dr. Sandberg, kemungkinan bahwa pesan tersebut benar-benar mencapai makhluk luar angkasa cukup rendah.

Sayangnya, banyak orang menganggap bahwa makhluk asing di luar angkasa sebagai lelucon.

Namun, para ahli mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa invasi hal asing dan UFO dapat terjadi di masa depan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI