Sukabumi Update

Tetap Sedia Payung, Sukabumi Berpotensi Hujan Lebat Siang Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Wilayah Sukabumi cerah berawan pagi hari tapi berpotensi hujan sedang hingga lebat pada siang hari. 

Informasi Prakiraan Cuaca ini bertujuan ini bertujuan untuk memandu masyarakat di Jawa Barat dan Sukabumi yang akan bepergian keluar rumah agar tetap waspada.

photoIlustrasi Hujan - (Pexels.com)</span

Berikut Prakiraan Cuaca Sukabumi dan Jabar, Senin (25/4/2022):

Baca Juga :

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB)

Cerah Berawan

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Bandung, Kab. Pangandaran. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis dan Kota Banjar, Kab. Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi.

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab. Sukabumi.

  • Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 - 34°C
  • Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C
  • Kelembaban udara Jawa Barat bagian Utara : 65 - 96%
  • Kelembaban udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 - 97%
  • Angin: Secara umum  bertiup dari arah tenggara hingga selatan dengan kecepatan 05 - 40 km/jam.

Peringatan Dini 

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga  malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab

Bandung Barat, Kab. Sumedang, Kab. Indramayu, Kab Majalengka, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Garut, Kab. Pangandaran, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis dan Kota Banjar.

Baca Juga :

SOURCE: BMKG

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI