Sukabumi Update

Siang Berpotensi Hujan Ringan, Prakiraan Cuaca Sukabumi dan Jabar 5 Mei 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Wilayah Sukabumi cerah hingga berawan pagi hari. Namun, berpotensi hujan ringan hingga sedang siang sampai malam hari.

Informasi Prakiraan Cuaca ini bertujuan ini bertujuan untuk memandu masyarakat di Jawa Barat dan Sukabumi yang akan bepergian keluar rumah agar tetap waspada.

photoIlustrasi Hujan Ringan - (Freepik)</span

Berikut Prakiraan Cuaca Sukabumi dan Jabar, Kamis (5/5/2022):

Baca Juga :

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB)

Cerah berawan hingga berawan 

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Majalengka Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, dan Kab. Pangandaran, Kab. Bogor, Kab. Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bekasi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Purwakarta

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang Kab. dan Kot Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kota Banjar dan Kab. Garut.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kab Garut.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 - 33°C

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 - 96%

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 - 97%

Angin: Secara umum  bertiup dari arah timur-tenggara dengan kecepatan 05 -  35 km/jam.

Peringatan Dini

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar. Dan dini hari di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kab Garut. 

Baca Juga :

SOURRCE: BMKG

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI