Sukabumi Update

Siang Berpotensi Hujan, Berikut Prakiraan Cuaca Sukabumi 10 Mei 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membagikan Prakiraan Cuaca untuk wilayah Jabar termasuk Sukabumi.

Dalam Prakiraan Cuaca tersebut, wilayah Sukabumi pada pagi cerah hingga berawan dan siang sampai malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Informasi Prakiraan Cuaca ini bertujuan ini bertujuan untuk memandu masyarakat di Jawa Barat dan Sukabumi yang akan bepergian keluar rumah agar tetap berhati-hati.

photoIlustrasi Hujan - (Pexels.com)</span

Berikut Prakiraan Cuaca Sukabumi dan Jabar, Selasa (10/5/2022):

Baca Juga :

Pagi Hari (07.00 – 13.00 WIB)

Cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan di sebagian utara Kab Indramayu.

Siang Hari (13.00 – 19.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar,.

Malam Hari (19.00 – 01.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok,  Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Garut, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kab Cianjur.

  • Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 - 34°C
  • Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C
  • Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 - 95%
  • Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 - 97%
  • Angin: Secara umum  bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 - 35 km/jam.

Peringatan Dini 

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam dan dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

Baca Juga :

SOURCE: BMKG

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI