Sukabumi Update

Jelang Idul Adha, Tukang Cukur di Sukabumi Ketiban Rejeki

SUKABUMIUPDATE.COM - Momentum hari raya identik dengan penampilan baru, seperti halnya memotong rambut. Bagi yang berkantong tebal, salon menjadi pilihan nya.

Namun kali ini banyak masyarakat, khususnya kaum pria, memilih memotong rambut di tempat pangkas rambut. Karena selain tarif yang murah, kualitas jasa pangkas rambut tak kalah kualitasnya dengan salon.

Di salah satu tempat jasa pangkas rambut yang tepatnya berada di Jalan/Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini ketiban rejeki sejak Jumat, (9/9). 

"Dari pagi sudah banyak warga yang antre untuk dicukur," kata Riki Riandi pemilik jasa pangkas rambut di Jalan Tipar kepada sukabumiupdate.com, Minggu.

Menurutnya, biasanya sehari hanya 30 orang, sekarang terhitung pukul 08.00-20.00 WIB jumlah warga yang ingin dicukur sebanyak 40 sampai 50 orang. Untuk tarifnya pun cukup murah, hanya Rp10 ribu/orang.

"Walaupun menjelang hari raya Idul Adha 1437 H, untuk tarif tidak saya naikan," tambahnya.

Sementara, salah seorang pengguna jasa pangkas rambut Riki, Aprianto mengatakan sudah menjadi kebiasaan menjelang hari raya dirinya mencukur rambut atau membersihkan diri, agar saat lebaran tiba ia terlihat rapi di mata saudara dan teman-temannya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI