Sukabumi Update

TAPAK BPR Sukabumi Terbaik Kelima Nasional, Solusi Tertib Pajak Kendaraan Bermotor

SUKABUMIUPDATE.com – Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi hadir dalam Operasi Gabungan (Opsgab) Tertib Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi beberapa waktu lalu, di Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. BPR menawarkan kemudahan bagi pemilik kendaraan bermotor dalam hal pelayanan pajak, melalui produk TAPAK (Tabungan Pajak Kendaraan).

“Ya ini kan operasi gabungan yang menyasar pajak kendaraan. Bagi warga yang terjaring, kami tawarkan kemudahan agar ke depannya tidak perlu repot menyediakan dana besar untuk pajak kendaraan, cukup dengan tabungan,” jelas Bagian Pemasaran BPR Sukabumi, Heri Firmansyah kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/3).

BACA JUGA:

Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi

Produk TAPAK BPR Sukabumi Memudahkan Nasabah Bayar PKB

Kontribusi BPR Sukabumi dalam Pembangunan Ekonomi Daerah

TAPAK dari salah satu Perusahaan Daerah milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi ini, khusus melayani warga yang ingin masalah pajak kendaraan bermotor jadi lebih mudah. “TAPAK menawarkan solusi bagi warga dan pajak kendaraannya. Ada banyak paket yang kami tawarkan. Intinya warga nggak perlu pusing saat harus berhadapan dengan kewajiban membayar pajak kendaraan,” lanjut Heri.

Dengan kemudahan yang ditawarkannya, tak heran jika TAPAK BPR Sukabumi masuk sebagai salah satu produk unggulan. “Alhamdulillah TAPAK masuk kategori lima besar tingkat nasional mewakili provinsi Jawa Barat dalam memberikan jasa pelayanan publik,” pungkas Heri.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Tapak, Heri mengundang konsumen datang ke unit pelayanban BPR Sukabumi terdekat. Selain ke Kantor Pusat BPR Sukabumi yang ada di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, wajib pajak kendaraan juga bisa mengunjungi petugas BPR Sukabumi yang membuka layanan di Kantor Samsat Cibadak.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI