Sukabumi Update

Peserta MuslimPreneur Fest 2017 Sukabumi Diikutkan Workshop Marketing Online Aldira dan Anthony Leon

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para pelaku usaha yang berpartipasi di acara MuslimPreneur Festival 2017 Sukabumi secara otomatis akan diikutsertakan workshop marketing online yang akan di isi oleh coach Aldira dan Anthony Leong.

Aldira adalah seorang Master Internet Marketing Online (CMO IDFF.COM), yang akan memberikan motivasi membangun kesadaran berjualan online. Saat ini, ia aktif membangun usaha online di kampus. Untuk yang belum punya produk atau tidak memiliki ilmu jualan, Aldira akan berbagi pengalaman, agar semua pemain baru mampu mengembangkan diri dan usahanya.

BACA JUGA:

MuslimPreneur Fest 2017 Sukabumi, be Muslim be Entrepreneur

Motivator MPF 2017 Sukabumi Dimeriahkan Aneka Lomba dan Dihadiri Peggy Melati Sukma

Cegah Kecurangan, Penilaian Lomba MuslimPreneur Festival 2017 Sukabumi via Online

Sedangkan untuk Anthony Leong adalah pengusaha muda sukses. Pada umur yang relatif muda, 25 tahun, Anthony menjadi Anggota sekaligus Media Relation Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dalam acara workshop ini, Antony akan berbagi pengalaman dalam merintis usahanya. Selain pelaku usaha yang berpartisipasi, workshop marketing online juga akan diberikan kepada remaja masjid yang barnaung dalam Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI