Sukabumi Update

Gandeng Bulog, Polsek Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Adakan Bazar Murah

SUKABUMIUPDATE.com - Bazar murah yang dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Palabuhanratu, selama dua hari ini, mendapat apresiasi dari warga sekitar.

Dewi Sulastri (22) misalnya, warga Gadog RT 03/01, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ini mengaku, terbantu dengan adanya pasar murah tersebut.

“Alhamdulillah, harga sembako sangat terjangkau, saya bisa mendapatkan paket sembako untuk keperluan selama bulan puasa Ramadan ini,” ucap Dewi sulastri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (24/5).

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Gelar Pasar Murah

Sementara itu, menurut Kapolsek Palabuhanratu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saidina menjelaskan, dalam pasar murah ini, pihaknya menyediakan sejumlah komoditi rumah tangga seperti, gula pasir Rp12 ribu per kilogram, daging sapi Rp80 ribu per kg, minyak goreng Rp13 ribu per kg, bawang putih Rp40 ribu per kg, bawang merah Rp20 ribu per kg dan beras Rp9 ribu-Rp9.500 per kg.

“Kegiatan ini dilakukan dari Selasa kemarin sampai H-1 Idul Fitri Dan kegiatan ini terbuka untuk umum, juga menekan harga yang semakin melambung tinggi," ujar Saidina.

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Sejumlah Komoditi Turun Harga di PSM Cicurug

Untuk hari kedua pasar murah digelar, sebut dia, telah terjual 18 paket beras dengan harga Rp45 ribu per paket. “Gula pasir telah terjual 50 paket, 28 kilogram bawang putih, 31 kilogram bawang merah,” katanya.

Ia mengatakan, Bazar Murah ini terlaksana berkat kerja sama Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Badan Usaha Logistik (Bulog). dalam rangka menymbut Bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI