Sukabumi Update

Rp63 Miliar Dana Tahara BPR Sukabumi Dicairkan Dua Pekan Jelang Idul Fitri

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan Idul Fitri tahun ini, serasa lebih berarti bagi nasabah yang mengikuti program Tabungan Hari Raya (Tahara) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Sukabumi. Pasalnya dua pekan jelang hari fitri tersebut, dana yang terkumpul sebesar Rp63 miliar akan didistribusikan ke para nasabah.

BACA JUGA: TAHARA, Tabungan Primadona BPR Sukabumi untuk Masyarakat

“Sudah ada jadwalnya dan nanti akan didistribusikan bagi 12 ribu nasabah yang mengikuti program Tahara, dananya bisa diambil di 13 kantor Cabang BPR yang tersebar di Kabupaten Sukabumi,” ujar Direktur Umum dan Kepatuhan BPR Sukabumi, Wibowo Hadikusuma kepada sukabumiupdate.com, Minggu (11/6).

BACA JUGA: Rayakan Kemenangan Maksimal dengan Tahara BPR Sukabumi

Jelas Wibowo, hadirnya produk Tahara memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dana pada saat idul fitri. Terlebih sudah menjadi hal yang umum bagi semua bank menyiapkan dana lebih bagi nasabah pada momen yang penting tersebut.

“Tahara hadir untuk meminimalisir pergerakan rentenir, karena disinyalir ada kekhawatiran masyarakat akan berbondong-bondong mencari pinjaman dengan mudah dan cepat,” ucapnya.

BACA JUGA: Nasabah Minta Status BPR Sukabumi Kantor Kas Surade Jadi Cabang

Kalangan tenaga pendidik khususnya guru, menjadi nasabah yang paling banyak mengikuti program Tahara dan sisanya masyarakat umum serta pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). “Program yang ada di kami sebenarnya sudah cukup banyak dikenal, hanya tinggal mau tidaknya masyarakat menjadi nasabah dan menyimpan uang di BPR Sukabumi,” tutur Wibowo.

BACA JUGA: Hingga Akhir April, DPK BPR Sukabumi Cabang Cibadak Rp17 Miliar

Wibowo menargetkan ke depannya semakin banyak nasabah yang mengikuti program Tahara, hingga nominalnya bisa mencapai Rp100 miliar. “Intinya kehadiran kami bisa membantu perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI