Sukabumi Update

Nasabah TAPAK BPR Sukabumi Cabang Cisolok Naik 70 Persen

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Sukabumi, Kantor Cabang Cisolok menggalakan Program Tabungan Pajak Kendaraan (TAPAK), dengan sasaran nasabah yang mempunyai kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat.

"Sekarang lagi digalakan program TAPAK. Program ini bertujuan untuk membantu nasabah menyelesaikan masalah pajak kendaraan, kalau sekarang kan bayar pajak secara sekaligus itu berat tapi dengan program TAPAK, membantu nasabah dalam urusan pajak kendaraan," ujar Kepala Kantor PD BPR Sukabumi Cabang Cisolok, Rudi Ruslandi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/6).

BACA JUGA: TAPAK BPR Sukabumi Terbaik Kelima Nasional, Solusi Tertib Pajak Kendaraan Bermotor

Menurut Rudi, semenjak program diluncurkan, jumlah nasabah TAPAK terus bertambah dengan sasaran sosialisasi lewat badan usama milik desa (BUMDes), seperti yang saat ini dilakukan dengan BUMDes Cikakak, yang bisa disatukan dengan program PD BPR Sukabumi Cabang Cisolok.

"Di sini jumlah nasabah untuk program TAPAK-nya sudah lumayan banyak. Naik hampir 70% sejak diluncurkan," tambahnya.

BACA JUGA: Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi

Dengan adanya program TAPAK, pihaknya berharap masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor, baik itu roda dua ataupun roda empat, bisa lebih mengenal dan peka terhadap pajak kendaraan nya.

"Setelah kita pelajari, setiap selesai razia, Kantor Samsat selalu membludak orang yang hendak membayar pajak. Nah setelah ada program TAPAK, jumlah itu menjadi berkurang. Mereka sudah tahu dan mengenal. Alhamdulillah ada peningkatan sejak program TAPAK ini diluncurkan di Kantor Cabang Cisolok," pungkasnya.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI