Sukabumi Update

PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Targetkan 5000 Pelanggan Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi, menargetkan 5000 pelanggan baru seiring rencana penambahan sumber mata air di Cibuntu, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Palabuhanratu Siaga Libur Lebaran

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PDAM TJM, Muhamad Kamaludin Zen, usai menghadiri kegiatan halal bihalal di Lapang Kantor PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Jalan Karang Tengah-Cireundeu, Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kamis (6/7).

BACA JUGA: PDAM TJM Cidahu Kabupaten Sukabumi Buka Jalur Baru untuk Layani MBR

“Seiring rencana penambahan sumber mata air yang baru didaerah Cibuntu, kita juga ada target untuk penambahan pelanggan. Tahun depan kita akan coba penambahan kurang lebih 5000 pelanggan,” tutur Kamaludin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Gratiskan Biaya Pasang Rumah Ibadah

Menurutnya, kedepan ada target pelayanan yang akan lebih ditingkatkan dan diaktifkan contohnya di daerah Kecamatan Parungkuda. “Sebelum acara halal bihalal dimulai, kami melakukan rapat evaluasi tentang pelayanan yang di lakukan selama bulan Ramadhan dan setelah Idul Fitri. Alhamdulilah secara keseluruhan tidak ada masalah, pelayanan kondusif tanpa ada keluhan negatif dari masyarakat,” pungkas Kamaludin.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI