Sukabumi Update

Nasabah TAPAK BPR Sukabumi, Berikan Potongan Harga Saat Service Kendaraan

SUKABUMIUPDATE.com - Selain untuk mempermudah pemilik kendaraan roda dua dalam membayar pajak kendaran bermotor, pengguna rekening Tabungan Pajak Kendaraan (TAPAK) di Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi. Kini nasabah dimanjakan dengan pemotongan harga, jika melakukan perawatan, dan pembelian suku cadang di salah satu agen resmi Honda.

Menurut Kepala Bagian Pemasaran BPR Sukabumi, Heri Firmansyah, Seperti yang kita ketahui sebelumnya pemilik rekening TAPAK BPR Sukabumi akan secara otomatis membayar pajak setiap tahunnya.

BACA JUGA: Produk TAPAK BPR Sukabumi Memudahkan Nasabah Bayar PKB

”Dengan tarif dan besaran yang disesuaikan dengan jenis kendaraan yang dimiliki, dan TAPAK secara autodebet membayar pajak kendaraan nasabah BPR pada saat jatuh tempo,”jelas, Heri  pada sukabumiupdate.com, Selasa(12/08/2017).

Heri mengaku kini pihaknya telah bekerja sama dengan PT. Selamet Lestari Mandiri, untuk memanjakan nasabah TAPAK.

BACA JUGA: Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi

“Kini kita akan memanjakan nasabah dengan memberikan potongan harga ketika service, mengganti oli dan membeli suku cadang roda dua di agen resmi Honda.” tuturnya.

Adapun syarat yang berlaku yaitu kendaraan Honda roda dua, dan membawa KTP asli, dan yang terpenting membawa buku tabungan TAPAK.“ Saya sangat berharap untuk kedepannya pihak kami bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya.” harap Heri.

BACA JUGA: Nasabah TAPAK BPR Sukabumi Cabang Cisolok Naik 70 Persen

Menurut Heri banyak keuntungan bagi nasabah yang menggunakan produk TAPAK,”sudah membayar pajak nya di bantu, tidak usah datang langsung ke kantor SAMSAT, dicicil pula, dan sekarang di tambah lagi mendapatkan potongan harga di Honda, kurang apalagi TAPAK?,”ujarnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI