Sukabumi Update

Puaskan Pelanggan, PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Optimalkan Spam

SUKABUMIUPDATE.com – PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menambah pemasangan jalur pipa baru dari Cibodas menuju Parungkuda. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan suplai air bersih bagi para pelanggan di sejumlah wilayah.

"PDAM optimalisasi program Sistem Penyediaan Air Minum (Spam), melalui pemasangan pipa baru dari Cibuntu, Kecamatan Cidahu, sampai ke wilayah Parungkuda,” ujar Direktur Umum (Dirum) dan Keuangan PDAM TJM Kabupaten Sukabumi, Budiarkah kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/11/2017).

BACA JUGA: PDAM TJM Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sampaikan Permohonan Maaf

Ia mengungkapkan lokasi sumber mata air yang diambil dari Cibuntu, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, guna mengoptimalkan pelayanan.

BACA JUGA: Kenalkan Produk Baru, PDAM TJM Sukabumi Cabang Palabuhanratu Buka Stand di PRS II

“Tujuan kami untuk lebih mengoptimalkan distribusi air bersih PDAM ke wilayah pelayanan Kecamatan Cidahu, Bojonggenteng, Parungkuda, dan Kecamatan Cibadak. Targetnya untuk memenuhi sebanyak 3.200 unit sambungan (konsumen) sampai ke wilayah Parungkuda,” ungkapnya.

Sedangkan anggaran yang dipergunakan dalam optimalisasi tersebut, lanjutnya, menggunakan anggaran dari dua sumber, yaitu Dana Alokasi Khusus (DAK), dan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) PDAM.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI