Sukabumi Update

PD BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal-Parakansalak Bakal Buka Kantor Kas di Kabandungan

SUKABUMIUPDATE.com – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, Cabang Kalapanunggal-Parakansalak, berencana akan membuka Kantor Kas di Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, guna meningkatkan pendapatan dan memudahkan pelayanan.

Rencana tersebut kata Kepala Cabang (Kacab) PD BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal, Tateng menjadi tuntutan masyarakat Kabandungan.

BACA JUGA: Rangkul Pelaku UMKM, PD BPR Gandeng Perbankan dan Disperdagkop UKM Kabupaten Sukabumi

“Berdasarkan kajian kami, di wilayah Kecamatan Kabandungan, jauh dari lembangan keuangan (bank) sehingga dengn adanya pertimbangan tersebut, maka kami (BPR Sukabumi), tahun 2018 akan membuka Kantor Kas,” ujarnya, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/12/2017).

Hal tersebut menurutnya untuk mempermudah masyarakat yang akan melakukan transaksi, melalui BPR Kabupaten Sukabumi.

“Mengingat di Kecamatan Kabandungan, perputaran ekonomi dari para petani sayuran cukup tinggi, terutama tengkulak sayuran, sehingga sayang kalau tidak dibuka Kantor Kas,” tuturnya.

BACA JUGA: Komitmen BPR Sukabumi dan UMKM, Promosikan Produk Teh di Hari Koperasi ke 70

“Kami tinggal menunggu dorongan dari Camat Kabandungan, dan semua unsur masyarakat, agar menjadi kekuatan untuk mengajukan ke Direksi BPR Sukabumi,” sambung Tateng.

Secara grafik kata dirinya di tahun 2017 BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal-Parakansalak, naik 10 persen di setiap produknya, baik tabungan maupun deposito.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI