Sukabumi Update

Bantu Pelaku UKM, BPR Sukabumi Tingkatkan Kantor Kas Surade Jadi Cabang

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi para pelaku usaha yang berada di daerah Pajampangan, kini boleh bergembira. Pasalnya, pihak BPR Sukabumi telah menyatakan kesiapannya untuk membantu.

“Kami siap membantu pelaku usaha di wilayah VI Jampang Kulon,” ujar Direktur Umum BPR Sukabumi, Wibowo Hadi Kusumo kepada sukabumiupdate.com di sela-sela pertemuan UKM se Kabupaten Sukabumi di Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kamis (14/12/2017).

BACA JUGA: Rangkul Pelaku UMKM, PD BPR Gandeng Perbankan dan Disperdagkop UKM Kabupaten Sukabumi

Ia pun mengaku, selalu merespon positif berbagai kegiatan berkaitan dengan UKM. “Selama ini kami cukup respon dengan kegiatan-kegiatan UKM yang ada di Kabupaten Sukabumi. Ini sesuai program pemerintah. Makanya kami sikapi seperti dengan menyisir potensi-potensi usaha di daerah, khususnya usaha mikro,” aku Wibowo.

BACA JUGA: Komitmen BPR Sukabumi dan UMKM, Promosikan Produk Teh di Hari Koperasi ke 70

Pihaknya pun mengungkapkan, saat ini telah meluncurkan program "Sahabat Mikro". “Intinya untuk menghindari masyarakat meminjam pada rentenir, serta menanggapi aspirasi masyarakat, kami akan meningkatkan Kantor Kas Surade, menjadi Kantor Cabang,” ungkapnya.

Hal tersebut lanjut diirnya, untuk menampung home industry. “Kaitannya dengan acara ini kami sudah berkolaborasi dengan Diskoperindag, dan koperasi,” terangnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI