Sukabumi Update

Wow! Rasa Baru, Molen Crispy Bakal Manjakan Lidah Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sepertinya masyarakat Sukabumi sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam makannan yang berbahan dasar pisang.

Kali ini pembuat kue, yang sekaligus owner toko kue Cantigi, yang terletak di Jl Siliwangi, Kebonjati, Eneng Susilawati mencoba resep barunya dengan membuat Molen Crispy.

BACA JUGA:  Jajan di Jalan Dago Kota Sukabumi, Ada Seblak Bohay Lho

Dengan  menyuguhkan tampilan Molen Crispy sangat kreatif, membuat kue yang berbahan dasar pisang ini beda dari yang lain.

“Pisang yang dipake disini adalah pisang raja, saya juga menggunakan butter, keju, dan juga almon,” jelas eneng kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Warga Tegalbuleud Sukabumi Ciptakan Keripik Tempe Sehat, Renyah dan Gurih

Selain untuk mengikuti zaman, Eneng memilih pisang sebagai bahan dasarnya juga untuk memperdayakan pisang.

“Karena saya melihat di kampung pisang sangat berlimpah dengan harganya yang sangat murah, , dari situ saya mepunyai niat untuk memberdayakan pisang,” Kata Eneng.

BACA JUGA: Bakso Sabar, Makanan Khas Palabuhanratu Sukabumi yang Mendunia

Rencananya Molen Crispy ini akan di jual di Toko Cantigi, selain itu juga akan di pasarkan secara online agar lebih mudah di ketahui oleh masyarakat.

“Belum saya tentukan harganya, tapi molen ini akan segera dipasarkan dan saya berharap masyarakat juga menyukainya. Karena mempunyai rasa dan tampilan yang beda dari yang lainnya, “ pungkas eneng.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI