Sukabumi Update

Peringati Isra Mi’raj, PD BPR Sukabumi Santuni Yatim dan Jompo

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi menggelar kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di kantor pusat PD. BPR Sukabumi, Jalan Suryakencana, Sukabumi, Jumat (20/4/2018) malam.

Acara keagamaan yang mengusung tema “Dengan Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Hiasi Diri dengan Akhlakul karimah dan Amaliyah Ibadah Menuju Mardotillah”  tersebut diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada Anak yatim dan Jompo sebanyak 30 orang.

BACA JUGA:  Suguhkan Layanan PPOB, Nasabah BPR Sukabumi Cabang Cisaat Terus Meningkat

Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PD. BPR Sukabumi,Engkos Rosidin dan Direktur Umum & Fungsi Kepatuhan PD. BPR Sukabumi, Wibowo HK.

Direktur Umum & Fungsi Kepatuhan PD.BPR Sukabumi, Wibowo HK mengatakan kegiatan ini merupakan sarana untuk pembinaan rohani bagi para pegawai agar bisa istiqomah dalam melakukan ibadah kepada Allah AWT.

“Karena jika sudah istiqomah akan terbentuk juga kedisiplinan dalam bekerja,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com

Selain itu, kata Wibowo, setelah kegiatan ini diharapkan mental para pegawai bisa lebih baik akhlaknya serta patuh dan taat dalam ibadah sehingga meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap aktivitas kerja.

BACA JUGA: Bantu Pelaku UKM, BPR Sukabumi Gulirkan dan Gencarkan Program Sahabat Mikro

Dirinya menambahkan, kepercayaan masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi terhadap PD BPR Sukabumi semakin meningkat, karena perusahaan jasa keuangan milik pemerintah daerah ini terus memberikan layanan dan program yang terbaik dalam membantu perekonomian masyarakat

“Salah satunya melalui program kredit tanpa agunan bagi masyarakat ekonomi lemah atau yang dikenal dengan program Sahabat Mikro,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI