Sukabumi Update

Nasabah TAHARA BPR Sukabumi Terus Alami Peningkatan

SUKABUMIUPDATE.com – Setiap tahun, Nasabah program Tabungan Hari Raya (TAHARA) BPR Sukabumi Kas Palabuhanratu Cabang Cisolok terus mengalami peningkatan.

Staf Kantor PD BPR Sukabumi Kas Palabuhanratu, Muhamad Rikza Rizkiana menjelaskan, untuk Kas Palabuhanratu Cabang Cisolok sejauh ini nasabah TAHARA terus mengalami peningkatan bahkan hingga mencapai ratusan.

BACA JUGA: TAHARA, Solusi Tepat Warga Sukabumi Nikmati Hari Raya

"Minat masyarakat untuk program TAHARA sangat bagus, nasabah juga hingga ratusan namun saat ini belum bisa menyebutkan jumlahnya karena kita dibagi dua dengan cabang Cisolok," ujar Rikza kepada sukabumiupdate.com, Senin (14/5/2018).

Salah seorang nasabah, Budi Cahyo, asal Cisolok mengungkapkan, menurutnya untuk program TAHARA tersebut sangatlah bagus buat masyarakat.

"Untuk TAHARA itu baguslah terprogram selama satu tahun, walaupun jangka waktu tabungannya hanya 10 bulan. Ya minimal kita mempersiapkan untuk hari raya," tutur Budi.

Selama tiga periode dirinya mengikuti program TAHARA, namun sejauh ini belum menemukan kendala pelayanan seperti proses pengambilannya.

"Selama ini belum ada kendala sih, pengambilan uang pun tidak dipersulit, pelayanan juga cepat," imbuhnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI